Usai Pertandingan Futsal, Pelajar SMA dan SMK Negeri di Purwakarta Tawuran

Tawuran Pelajar di Purwakarta
Aksi tawuran antara SMK Negeri 1 Bojong dan SMA Negeri 1 Darangdan yang terekam Warga. (Foto: Istimewa).

Kapolsek menambahkan pihaknya segera menuju ke lokasi kejadian begitu menerima laporan dan langsung membubarkan aksi tawuran dua sekolah tersebut.

“Dalam peristiwa tawuran tersebut dua orang pelajar dari SMA Negeri 1 Darangdan mengalami luka-luka dan di larikan ke Puskesmas Darangdan untuk mendapatkan perawatan medis. Jadi sebelum terjadi aksi tawuran, saling ejek anatara kedua sekolah itu terjadi dalam perjalanan,” ucap Yoga.

Baca Juga:  Pasca Bom di Mapolsek Astanaanyar, Polres Purwakarta Perketat Pengamanan

Kapolsek menambahkan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab insiden tersebut dan akan mengambil tindakan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

Baca Juga:  Kasus Pencabulan Oknum Guru Ngaji, Kemang Purwakarta Sarankan Orang Tua Lebih Selektif

“Usai membubarkan aksi tawuran tersebut, Polsek Darangdan berkoordinasi dengan Polsek Bojong untuk melakukan pengawalan rombongan pelajar dari SMk Negeri Bojong dan Polsek Darangdan melakukan penjagaan di sekitar SMA Negeri 1 Darangdan,” ungkap Yoga.

Baca Juga:  Panwaslu: Jum'at Depan Putusan Sengketa Paslon Rustandie-Dikdik

Kapolsek menerangkan, sebagai langkah untuk mengantisipasi kejadian serupa pihaknya melaksanakan patroli gabungan cipta kondisi. Patroli mulai dari Desa Sawit menuju kearah perbatasan Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.