Usai Pertandingan Futsal, Pelajar SMA dan SMK Negeri di Purwakarta Tawuran

Tawuran Pelajar di Purwakarta
Aksi tawuran antara SMK Negeri 1 Bojong dan SMA Negeri 1 Darangdan yang terekam Warga. (Foto: Istimewa).

“Kami juga patroli rutin pada jam-jam rawan, dari pagi hingga siang saat jam pulang sekolah, dan juga melakukan patroli pada malam hari dibeberapa tempat yang diindikasi menjadi tempat tongkrongan anak sekolah. Kita dari Polsek Darangdan akan mendatangi sekolah untuk memberikan imbauan kepada siswa agar tidak melakukan tawuran,” Ungkap Yoga.

Baca Juga:  Polda Jabar Kerahkan Ratusan Ribu Personel untuk Amankan Nataru

Terpisah, Kepala SMK Negeri 1 Bojong, Wahyu Timimbarkah menjelaskan berdasarkan keterangan dari guru pendamping dan pelajar yang ikut dalam rombongan tersebut sedang menyaksikan pertandingan futsal sebelum bentrokan terjadi.

“Menurut cerita mereka itu dalam perjalanan pulang menuju SMK Negeri 1 Bojong, rombongan dihadang para pelajar dari SMA Negeri 1 Darangdan. Bahkan dari SMA Negeri 1 Darangdan ada yang melempar batu ke arah kendaraan rombongan SMK Negeri 1 Bojong. Setelah itu tawuran pun terjadi,” ucap Wahyu.

Baca Juga:  Masif, Razia Miras Di Purwakarta

Dia pun meminta maaf kepada semua pihak atas aksi tak terpuji yang dilakukan oleh siswanya sehingga menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Ketua KPU Purwakarta: Hindari Hoaks, Isu SARA, Dan Kampanye Hitam

“Kita menyikapi ini dan membuat komitmen agar ke depan anak-anak ini tidak buat keributan. Atas nama SMK Negeri 1 Bojong saya minta maaf. Ini pelajaran buat kita,” tutur Wahyu. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News