Usung Bandung Utama, Farhan-Erwin Puncaki Elektabilitas Pilkada Kota Bandung 2024

Farhan Erwin
Calon Wali Kota Bandung Muhammad Farhan dan Calon Wakil Wali Kota Bandung Erwin. (Foto: Istimewa).

Dari segi demografi, survei Charta Politika menunjukkan bahwa M. Farhan-Erwin unggul di kalangan pemilih pemula dan muda, sementara Haru Suandharu-Ridwan Dhani Wirianata lebih disukai oleh pemilih dewasa. Sementara itu, hasil survei Indikator mengungkapkan keunggulan pasangan M. Farhan-Erwin di hampir semua kategori usia dan tingkat pendidikan.

Menanggapi hasil survei ini, Muhammad Farhan menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat Bandung yang tercermin dalam elektabilitasnya.

Baca Juga:  Meski Belum Ada Putusan, Farhan Ingin Jadi Pemimpin Kota Bandung di Bawah Sepatu Warga

“Kami bersyukur atas hasil survei ini, dan melihatnya sebagai refleksi dari keyakinan masyarakat bahwa Bandung memang harus menjadi yang Utama, bahwa tugas pemimpin adalah merawat Bandung dan merawat warganya dalam upaya mewujudkan Bandung menjadi lebih baik lagi. Hasil survei dari dua lembaga survei dengan reputasi baik, kredibel dan seringkali menjadi acuan ini tidak menjadikan kami berpuas diri,” ujar Farhan.

Baca Juga:  Soal Pengamanan Pilkada 2024, Bambang Tirtoyuliono Minta Semua Pihak Lakukan Ini

Farhan menekankan bahwa hasil survei ini justru memberikan dorongan lebih bagi dirinya dan Tim Pemenangan untuk bekerja lebih keras dan memastikan visi serta misi Bandung Utama dapat dipahami oleh seluruh warga Bandung.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kebut Capaian Vaksinasi Booster di Kecamatan Sukatani

“Hasil survei ini justru memacu semangat kami, Farhan-Erwin, dan seluruh tim pemenangan, untuk tetap rendah hati dan tidak lengah. Kami akan terus bekerja lebih keras, turun ke masyarakat, menyapa lebih banyak warga dan mendengarkan aspirasi mereka, sekaligus mensosialisasikan program-program kami untuk mewujudkan Bandung Utama, Bandung yang lebih unggul, terbuka, amanah, maju, dan agamis,” tegasnya.