Uu Ruzhanul Ulum Intens Safari Politik Jelang Pilkada, PPP Jabar Ungkap Hal Ini

Plh. Ketua PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Plh Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat menanggapi intensnya Uu Ruzhanul Ulum safari politik ke berbagai parpol jelang Pilkada serentak.

Menurutnya, langkah Uu Ruzhanul Ulum tersebut merupakan salah bentuk ikhtiar untuk maju sebagai bakal calon pada Pilgub Jabar mendatang.

Baca Juga:  Gandeng Uu Ruzhanul Ulum dan Atalia Praratya, Enesis Edukasi DBD di Kota Bandung

“Itu silaturahmi saja, wajarlah yang namanya ikhtiar. Pak Uu sudah menyatakan siap mau maju, tentunya kita mencari bagaimana formula yang bisa pak Uu diterima,” kata Pepep, Senin (29/7/2024).

Pepep mengaku telah mendengar masuk dan keinginan dari kader PPP agar Uu yang juga mantan Wakil Gubernur Jabar untuk maju di Pilgub nanti. Bahkan, lanjutnya ada yang menyebutkan Rindu Jilid II Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum pada kontestasi nanti.

Baca Juga:  Lahirkan Generasi Paripurna, Uu Ruzhanul Ulum Minta Kepala Sekolah Lakukan Ini

“Temen-teman menyampaikan pak Uu juga masuk salah satu nominasi untuk berdampingan dengan pak RK ya kita sambut sebagai sebuah opsi, Selain itu ada nama lain juga nama di internal untuk bagaimana menarik pak Sandiaga Uno agar maju berkontestasi di Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Minta Para Jamaah Haji Siap Mental dan Fisik