Wakili Jawa Barat di Piala Soeratin, Edwar Zulkarnain dan Benni Irwan Lepas Para Pemain Persipo U-17

Persipo U-17
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan saat melepas Para Pemain Persipo U-17 untuk ikuti Kejuaraan Piala Soeratin tingkat nasional. (Foto: Gin/JabarNews).

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan yang telah memberikan support agar anak-anak di Purwakarta bisa meraih prestasi.

“Kebetulan di bawah pimpinan PJ Bupati Purwakarta ini, beliau support kita untuk bagaimana kita lebih bisa berprestasi lebih tinggi, khususnya dalam olahraga sepak bola ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Purwakarta Melonjak, Ini Upaya Kecamatan Sukasari Agar Tetap Zona Hijau

Tak lupa, Edwar pun mengucapkan trimakasih kepada anak-anak yang sudah all out untuk ikut berlatih dan bertanding termasuk kepada orang tua yang mendukung anak-anaknya.

Baca Juga:  Kafe di Atas Sungai Pertama Bakal Hadir di Bandung

“Kami juga berterima kasih kepada anak-anak yang sudah all out untuk ikut berlatih dan bertanding. Tak lupa Kami pun mengucapkan termasuk kepada orang tua yang mensupport anak-anaknya untuk bertanding, kemudian juga kita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada official tim pelatih yang selama ini menggembleng mereka,” Ujarnya.

Baca Juga:  Mundur Dari Menteri Menko PMK, Puan Maharani Siap Dilantik Ketua DPR RI

Edwar menyebut, sebenarnya tim ini bukan hanya dipersiapkan untuk U-17 saja, tapi dipersiapkan sebagai generasi penerus persepakbolaan di Purwakarta.