Warga dan Bhabinkamtibmas Polres Karawang Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian

Polres Karawang
Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Bripka Hendra Fitrianto saat mengamankan terduga pelaku pembobolan rumah kost. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | KARAWANG – Bersama warga, Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Polres Karawang, Bripka Hendra Fitrianto menggagalkan aksi pencurian di sebuah tempat kost yang berada di dusun Gintung Kebon, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Sabtu, 28 September 2024, dini hari.

Baca Juga:  Bangun Literasi dan Kecerdasan Masyarakat, Bey Machmudin Apresiasi Bantuan 726.000 Buku dari Perpusnas

Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi sekira pukul 01.30 WIB, saat itu warga mencurigai ada seseorang tidak di kenal masuk ke dalam kosan milik warga.

“Atas kecurigaan itu kemudian warga berinisiatif menelpon Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Fitrianto untuk menggagalkan aksi tersebut,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, saat dihubungi melalui whatsapp pribadinya, pada Sabtu, 28 September 2024.

Baca Juga:  Perusahaan Ini Buka Loker, Usia 40 Tahun Masih Boleh Lamar, Cek Syaratnya!

Dengan sigap, lanjut Kapolres, Bhabinkamtibmas Polsek Klari bersama warga berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya.

“Bhabinkantibmas bersama warga berhasil mengamankan terduga pelaku dan barang bukti berupa satu buah mainan mirip senjata api, handphone milik pelaku dan kunci T beserta 7 mata kunci,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Duh! Bocah 9 Tahun Terlantar saat Nonton Forprov di Lapdek Sukabumi, Begini Ceritanya