Warga Pasirangin Purwakarta Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan, Protes Kondisi Jalan Rusak

Aksi warga Darangdan tanam pohon pisang di tengah jalan (1)
Aksi warga Darangdan tanam pohon pisang di tengah jalan. (foto: istimewa)

Aksi menanam pohon pisang di tengah jalan yang rusak menjadi simbol perlawanan warga terhadap situasi yang mereka anggap tidak adil. Mereka berharap aksi ini bisa menarik perhatian pemerintah dan memicu langkah konkret untuk mengatasi masalah yang sudah terlalu lama berlarut-larut.

Warga lainnya yang turut serta dalam aksi tersebut, Chandra Iswandi menambahkan, dalam tuntutannya warga hanya menginginkan jalan yang layak.

Baca Juga:  Kabur ke Brebes, Pelaku Pembunuhan Wanita di Kali Krukut Depok Ternyata Kekasihnya

“Kami hanya ingin jalan yang layak, supaya anak-anak bisa berangkat sekolah dengan aman, dan kami bisa menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa rasa khawatir akan jatuh karena jalan yang berlubang,” tuturnya.

Baca Juga:  New Stargazer Essential Resmi Mengaspal di Purwakarta, Ini Spesifikasinya

Warga berharap pemerintah segera merespons dengan tindakan nyata untuk memperbaiki jalan di wilayah mereka. Mereka bertekad terus memperjuangkan hak mereka atas infrastruktur yang layak dan aman, agar kehidupan di desa bisa kembali berjalan dengan lancar dan nyaman.

Baca Juga:  Soal Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka di Depok, Begini Kata Disdik

Aksi ini diharapkan dapat membuka mata pemerintah untuk segera menyelesaikan permasalahan jalan rusak yang selama ini menjadi keluhan utama warga. Warga menginginkan solusi konkret dan cepat, bukan sekadar janji-janji yang terus tertunda. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News