Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif, Polres Purwakarta Gelar Patroli Perintis Presisi

Polres Purwakarta
Kasat Samapta, AKP Novian Yuga Prama beserta anggota saat lakukan Patroli Perintis Presisi. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Upaya mencegah kejahatan malam serta memberikan rasa aman dan nyaman, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat secara rutin mengerahkan personel untuk patroli perintis presisi ke seluruh wilayah.

Personel Polres Purwakarta terus melaksanakan patroli perintis presisi yang terintegrasi dengan Kegiatan Rutin kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga:  Emil Beberkan Mengapa Pertahanan Air di Jabar Selalu Jebol

Kali ini, patroli perintis presisi dipimpin langsung, Kasat Samapta, AKP Novian Yuga Prama di wilayah Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 7 Juni 2024, petang.

Baca Juga:  Kasus Stunting di Kabupaten Bogor Turun Sekitar 850 Ribu Balita, Ini Datanya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Samapta, AKP Novian Yuga Prama mengatakan, patroli ini dilaksanakan secara menggunakan kendaraan bermotor roda empat dengan rute ke seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Yuk Datang! Armand Maulana Akan Meriahkan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Nanti Malam

“Patroli perintis presisi ini merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa Yuga itu, pada Sabtu, 8 Juni 2024.