Yadi-Pipin Resmi Diusung Partai NasDem Untuk Pilkada Purwakarta 2024

Yadi Rusmayadi (kiri) dan Pipin Sopian (kanan) yang resmi diusung Partai NasDem untuk maju pada Pilkada Purwakarta 2024 sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta (Foto Instagram @aayadi_official)
Yadi Rusmayadi (kiri) dan Pipin Sopian (kanan) yang resmi diusung Partai NasDem untuk maju pada Pilkada Purwakarta 2024 sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta (Foto: Instagram @aayadi_official)

JABARNEWS | PURWAKARTAYadi Rusmayadi dan Pipin Sopian resmi diusung Partai NasDem sebagai sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Purwakarta untuk maju pada Pilkada Purwakarta 2024.

Partai Nasdem telah menyerahkan surat B1 KWK kepada pasangan calon Yadi Rusmayadi-Pipin Sopian pada hari Sabtu (10 Agustus 2024), dalam kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Kader yang digelar oleh DPW Partai NasDem Jawa Barat di Bumi Perkemahan Kebon Pines Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca Juga:  Bima Arya Optimis Soal GKI Yasmin Selesai Sebelum 2024

Surat B1 KWK ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa, kepada pasangan calon Yadi Rusmayadi-Pipin Sopian.

Baca Juga:  Hasil Survei Terbaru Pilkada Purwakarta 2024, Elektabilitas Om Zein Melejit Jauh Tinggalkan Calon Lain

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala, menyampaikan rasa syukur atas diterimanya surat B1 KWK untuk pasangan calon Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian.

“Tentunya ini adalah suatu capaian yang sangat luar biasa, selain mendapatkan surat B1 KWK Kang Yadi Rusmayadi saat ini telah resmi sebagai kader Partai NasDem,” ujar Luthfi dikutip dari Delik Jabar, Minggu (11/8/2024).

Baca Juga:  LIPI: Generasi Muda Kunci Penting Untuk Memajukan Bangsa

Luthfi juga menegaskan pihaknya akan segera menjalankan perintah DPP Partai NasDem untuk mendaftarkan pasangan calon Yadi Rusmayadi-Pipin Sopian.