Yoshinoya Restoran Beef Bowl Asal Jepang Hadir di Cimahi, Pastikan 100 Persen Halal

Senior Activation Menager Marketing Yoshinoya Zuhdan Kamal saat pembukaan toko Yoshinoya di Kota Cimahi, Kamis (18/7/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Yoshinoya restoran beef bowl no 1 di Jepang untuk pertama kalanya membuka cabang di Kota Cimahi tepatnya berada di Toko Elizabeth.

Restoran asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1899 ini, sudah memiliki lebih dari 150 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik.

Baca Juga:  Pembangunan Di Baribis Tumbuh Pesat, Warga Minta Tidak Merugikan

Kemudian ada juga toko di Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Pekanbaru, Makassar, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Batam.

Baca Juga:  Sektor Lingkungan Ini yang Dikerjakasamakan Antara Pemkot Bandung dan Pemkot Kawasaki Jepang

Yoshinoya menyajikan menu yang terkenal ‘Beef Bowl’ irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun. Makanan ini sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti daging sapi berkualitas tinggi dan sayuran segar.

Baca Juga:  DWP Jabar Ingin Penyandang Disabilitas Diberikan Keahlian Sesuai Perkembangan Zaman

Tak hanya itu, Yoshinoya juga sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.200 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.