Yuk Intip Sejumlah Manfaat Kartu Purwakarta Cantik yang Diluncurkan Anne Ratna Mustika

Anne Ratna Mustika
Calon Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kami menyediakan layanan terapi khusus agar mereka mendapatkan dukungan yang tepat untuk tumbuh dan berkembang dengan optimal,” ujar Anne.

Selain itu, Kartu Purwakarta Cantik juga memberikan fasilitas khitanan gratis bagi anak-anak di seluruh Purwakarta. Setiap warga yang memiliki anak laki-laki dan belum dikhitan dapat menggunakan kartu ini untuk mendapatkan layanan khitan di klinik dan rumah sakit yang telah bekerja sama dengan pemda. Layanan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama bagi keluarga yang kurang mampu.

Baca Juga:  Hore! Tambahan Penghasilan Pegawai ASN di Purwakarta Cair Minggu Ini, Cek Tahapannya Disini

Sebagai bagian dari upaya mendukung program keluarga berencana, Kartu Purwakarta Cantik juga memberikan layanan alat kontrasepsi gratis bagi pasangan yang ingin ber-KB. Layanan ini tersedia di klinik bidan, rumah sakit, dan puskesmas di seluruh Purwakarta, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengaksesnya.

Baca Juga:  Parah, Bendera Merah Putih Nyaris Lepas Terpasang Di Kantor Bank

Selain itu, Ambu Anne dan Budi Hermawan juga menjadikan pendidikan sebagai salah satu prioritas utama dalam program mereka. Kartu Purwakarta Cantik dapat digunakan untuk mendapatkan beasiswa bagi anak-anak dari jenjang SLTP ke SLTA dan juga untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Baca Juga:  Tingkatkan Minat Membaca Anak Nelayan, Polres Purwakarta Buat Kapal Baca

“Kami ingin memastikan bahwa tidak ada anak yang putus sekolah karena kendala biaya. Dengan beasiswa ini, kami berharap anak-anak Purwakarta dapat terus melanjutkan pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi,” jelas Anne.