Zaenal-Sona Siapkan Tiga Pilar untuk Purwakarta Berkah

Pilbup Purwakarta
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Zaenal Arifin dan Sona Maulida. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Zaenal Arifin dan Sona Maulida Roemardhi beserta para pendukungnya kompak mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta di Jl. Flamboyan, dengan sarungan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gelora, pasangan yang memiliki pendukung dengan sebutan Barisan Zaenal Arifin – Sona Maulida alias Baja Solid ini telah menyerahkan berkas persyaratan pencalonan dan persyaratan calon kepada KPU.

Baca Juga:  Datangi DPC Partai Hanura Purwakarta, Dadan & Mamat Terlihat "Mesra"

“Alhamdulillah, hari ini kami diantar para kiai dan alim ulama beserta para santri mendatangi Kantor KPU untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. Mohon doa dari semuanya,” Ungkap Calon Bakal Bupati Purwakarta, Zainal Arifin.

Baca Juga:  Tahun 2023, Purwakarta Kejar Target Pembangunan

Dirinya menyebutkan, musuh utama pembangunan adalah kemiskinan. Adapun kemiskinan semakin tinggi salah satunya diakibatkan indisipliner seperti praktik korupsi.

“Kami hadir ingin menyelesaikan kemiskinan, yakni melalui tiga fokus utama. Ketiganya adalah, pendidikan gratis hingga kuliah, mendorong perekonomian rakyat dan di bidang kesehatan yakni membangun rumah sakit di setiap dapil,” ujar pria yang akrab disapa Kang Ipin itu.

Baca Juga:  Mau PTM, Sekolah di Ciamis yang Jadi Tempat Isolasi Terpusat Disterilisasi