DPRD Jabar Soroti Penunjang Pariwisata di Kabupaten Bandung, Ada Apa?

DPRD Jabar
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tia Fitriani. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan catatan terkait potensi Pariwisata di Kabupaten Bandung untuk memperhatikan aspek muatan lokal demi daya tarik pariwisata di Kabupaten Bandung.

Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tia Fitriani dalam rangka kegiatan citra bhakti DPRD Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bandung, Selasa (23/7/2024).

Baca Juga:  DPRD Jabar Ingin Masyarakat Sambut Pemilu 2024 dengan Riang Gembira

Tia mengatakan saat ini Kabupaten Bandung memerlukan sebuah pusat perbelanjaan yang dimana didalamnya terdapat aspek muatan lokal dan mempunyai ciri khas Kabupaten Bandung. Selain itu, menjadikan wadah UMKM memiliki daya tarik dan penunjang Pariwisata di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Ini Layangkan Surat Terbuka Presiden Jokowi, Ini Isinya

“Yang diperlukan adalah sebuah pusat belanja yang bermuatan lokal dan mempunyai ciri khas Kabupaten Bandung, selain menjadi wadah pelaku UMKM di Kabupaten Bandung hal ini diperlukan untuk menunjukan ke khas-an suatu daerah serta penunjang pariwisata di Kabupaten Bandung,” kata Tia.

Baca Juga:  Ini Alasan DPRD Jabar Tolak Rencana Penerbitan Obligasi Daerah, Gara-gara Utang?

Tia menambahkan, hal tersebut menjadi pekerjaan rumah bersama antara Pemerintah Kabupaten Bandung bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membangkitkan muatan lokal kepariwisataan di Kabupaten Bandung.