DPRD Jawa Barat Bakal Gelar Rapat Paripurna HUT ke-79 Jabar

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih. (Foto: Istimewa).

Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan kata pengantar dan pembukaan rapat paripurna oleh Ketua DPRD Jawa Barat H. Taufik Hidayat, SH, MH.

Pembacaan sejarah singkat Provinsi Jawa Barat oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman, dan sambutan dari Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, pembacaan do’a oleh pejabat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat serta penutupan rapat paripurna oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat.

Baca Juga:  Soal Perda Kepariwisataan, DPRD Jabar Optimis Bisa Tingkatan PAD

Sebelumnya akan ada rangkaian acara yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Provinsi Jabar diantaranya; apel besar dilanjutkan penampilan tambahan seperti penampilan kesenian pesona budaya dari 3 wilayah yang ada di Jawa Barat (Cirebon Dermayu, Priangan, dan Melayu Betawi), apresiasi ASN, serta penyambutan Gubernur Jawa Barat beserta anggota Forkopimda. (Red)

Baca Juga:  DPRD Jabar: Pengembangan Desa Wisata Harus Dilakukan untuk Pemulihan Ekonomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News