Akui Dapat Tawaran Posisi di Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Jawaban Ganjar Pranowo

Ganjar Prabowo
Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. (Foto: Ist/Net).

“Mungkin lebih baik jika saya tetap di luar, karena akan terjadi check and balance dan akan ada banyak tokoh hebat di dalam kelompok masing-masing. Terlebih lagi, banyak tim atau partai politik yang telah memberikan dukungan kepada paslon, pasti juga memiliki harapan,” tambahnya.

Baca Juga:  AHY dan Ridwan Kamil Tersingkir dari Bursa Cawapres Ganjar, Tersisa 4 Nama Ini

Setelah MK mengumumkan putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pada 22 April mendatang, Ganjar berencana untuk kembali menjadi rakyat biasa.

Bersama dengan para relawan, Ganjar berencana untuk melakukan kegiatan berbasis komunitas di bidang pendidikan politik, lingkungan, penguatan UMKM, dan pemberdayaan masyarakat miskin melalui pendidikan.

Baca Juga:  SMSI 'Sulap' Gedung Journalist Boarding School Jadi Penginapan Paramedis Covid-19

Ganjar juga memberikan pesan kepada relawan dan pemerintahan yang akan datang bahwa keputusan MK adalah takdir Tuhan. Namun, dia tetap akan bersama rakyat dalam berbagai upaya untuk memajukan kehidupan mereka.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Janji Jadikan Pesantren Pusat Pendidikan Agama Islam yang Layak

“Maka, walaupun takdir telah ditetapkan oleh Allah, masih banyak yang dapat kita lakukan untuk rakyat, sehingga siapapun yang ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang, akan dilantik pada bulan Oktober,” tambahnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News