Darmawan Prasodjo Jamin Kepuasan Pelanggan yang Bertransaksi di PLN Mobile

PLN Mobile
Selain melakukan transaksi kelistrikan, pelanggan juga bisa melakukan pembelian kendaraan listrik melalui menu marketplace di Aplikasi PLN Mobile. (Foto: Istimewa).

Darmawan menegaskan, PLN Mobile tidak hanya menekankan kemudahan pelanggan untuk bertransaksi, melainkan juga menjamin keamanan setiap data transaksi pelanggan. Hal ini sejalan dengan komitmen PLN terhadap amanat Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP).

Baca Juga:  Erick Thohir Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

“Hingga saat ini PLN Mobile sudah diunduh lebih dari 75 juta downloader dan PLN berkomitmen menjaga semua data yang diisi pelanggan untuk dipastikan keamanannya,” jelasnya.

Darmawan melanjutkan, dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan PLN Mobile mulai dari kemudahan, hemat, dan keamanan, pelanggan dapat merasakan pengalaman layanan kelistrikan tanpa keraguan. PLN juga selalu menyediakan berbagai promo dan hadiah dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan.

Baca Juga:  Seriusi Energi Ramah Lingkungan, PLTA Jatigede Segera Beroperasi

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan, salah satunya melalui Aplikasi PLN Mobile. Untuk itu jangan ragu bertransaksi dengan PLN Mobile,” pungkas Darmawan. (Red)

Baca Juga:  Kabar Gembira, Besaran Total BLT Dana Desa Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News