Diluncurkan Presiden Jokowi, BPJS Ketenagakerjaan Tegaskan Dukung Govtech Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo. (Foto: BPMI Setpres).

Sejalan dengan visi BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro berharap kolaborasi yang tebangun dapat mendorong pekerja Indonesia untuk lebih cepat dan mudah mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan dimanapun dan kapanpun.

“Program ini sejalan dengan visi kami dalam mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan dan menyejahterakan seluruh pekerja indonesia. Untuk itu kami siap memberikan dukungan penuh agar program yang luar biasa ini bisa segera digunakan, sehingga semakin banyak pekerja yang Kerja Keras Bebas Cemas karena telah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan sehingga menjadi sebuah langkah menuju Indonesia maju,” pungkas Anggoro.

Baca Juga:  Bukti Nyata, Pandemi Covid-19 Tingkatkan Gotong Royong Rakyat Indonesia

Terpisah, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Opik Taufik mengatakan akan mendukung penuh langkah kolaborasi JMO dengan INA Digital. Sesuai arahan Presiden agar platform yang ada di kementerian/lembaga, serta pemerintah daerah bisa saling terintegrasi.

Baca Juga:  Tak Mau Dibui Lagi, Mantan Napi Ini Nekad Rebut Senjata Petugas

“Aplikasi Jamsostek Mobile sangat membantu peserta karena merupakan media layanan informasi seluruh Program BPJS Ketenagakerjaan juga bisa menjadi media pelaporan dan pengaduan atas ketidaksesuaian data seperti status kepesertaan, jumlah upah, dan ketidaksesuaian jumlah karyawan. Aplikasi Jamsostek Mobile dapat diakses dimanapun dan kapanpun,” tutup Opik. (Red)

Baca Juga:  RKPD Kota Bandung Prioritaskan Pemulihan Ekonomi Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News