Gabungnya Kaesang Pangarep ke PSI Tak Usik Internal PDIP, Said Abdullah Bilang Begini

Said Abdullah
Ketua DPP PDIP Said Abdullah. (Foto: dok. PDIP).

JABARNEWS | BANDUNG – PDI Perjuangan (PDIP) mengaku bahwa langkah Kaesang Pangarep yang kini didapuk sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak mengusik internal partai.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan bahwa pihaknya sudah terbiasa dengan kader yang memilih jalan berbeda.

Baca Juga:  Bupati Hengky Kurniawan Sambut Baik Banyak Artis Terjun ke Politik, Ini Pesannya

“PDI Perjuangan terlalu besar untuk terusik hanya oleh satu dua orang apalagi yang bukan menjadi pengurus inti. Jika seorang pengurus keluar masih ada puluhan, ratusan, ribuan dan bahkan jutaan yang siap menggantikan,” kata Said dalam keterangannya, Selasa (26/9/2023).

Baca Juga:  VIDEO: Jika Gabung Koalisi Besar, PDIP Ingin Capres dari Partainya

Menurut dia, partai berlambang banteng moncong putih itu sudah menjadi partai modern sehingga tak akan terganggu dengan keluar masuknya anggota.

“Aktivitas PDI Perjuangan tetap berjalan melaju berhikmat dan mengabdi pada negeri ini tanpa terganggu serta tidak terpengaruh gonjangan ombak sebesar apa pun, apalagi jika hanya sekedar riak kecil. Beberapa kader terbaik PDI Perjuangan pernah memilih jalan berbeda, yang bahkan sempat menduduki jabatan prestise sebagai Menteri, Anggota DPR. Dan PDI Perjuangan tetap teguh melaju tanpa terganggu sedikitpun,” bebernya.

Baca Juga:  Kode Keras! Keluar dari Penjara, Dada Rosada Siap Kembali Terjun ke Politik