Harlah ke-4, Ini Agenda RKIH Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kabupaten Majalengka siap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Ketua RKIH Majalengka, Kris Budiharjo mengatakan, ‎sebagai tim yang mengusung Jokowi sejak pencalonannya sebagai gubernur DKI, RKIH sudah bahu-membahu. Bahkan, bersinergi dengan kelompok serta relawan pro-Jokowi untuk mengantarkan Jokowi menjadi presiden periode 2019 – 2024.

Baca Juga:  Tiga Hp Terbaik Saat Ini Yang Memiliki Kapasitas RAM 16 GB

’’Kami telah solid dan siap kembali memenangkan Jokowi jadi Presiden periode 2019-2024. Saat ini berpasangan dengan KH Mar’ruf Amin,’’ ungkapnya.

Ketua Panitia Harlah RKIH ke-4 Maman Imanulhaq menuturkan, selama ini Jokowi telah menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat sehingga tak ada alasan untuk tak mendukungnya lagi. Dengan dua periode, Jokowi bisa menuntaskan program yang perlu dilanjutkan dan disempurnakan.

Baca Juga:  Bantuan Sosial Tunai Hingga Desember, Mensos: Jangan Dibelikan Rokok Ya!

’’Dalam konteks itu, RKIH solid untuk memenangkan Jokowi.‎ Siap kembali menjadikan Pak Jokowi memimpin Indonesia ke depan,’’ ujarnya, dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (12/8/2018).

Baca Juga:  Pilkada Sergai, Dulu Berpasangan Kini Berebut Posisi

Maman menambahkan, ‎ulang tahun RKIH ke-4 berlangsung semarak. Dalam acara tersebut, dilakukam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara RKIH dengan beberapa lembaga.

Beberapa di antaranya antara RKIH dan Asosisi Bapak Angkat Indonesia dan UKM-IKM Nusantara serta MoU terkait pembagunan listrik berbahan baku air. ‎(Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat