Shin Tae-yong Pastikan Tak Ada Rasakan Tekanan Jelang Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan tekanan apapun menjelang laga pembuka putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Dalam laga pembuka itu, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Baca Juga:  ARM HA-IPB Salurkan Bantuan APD Untuk 6 Puskesmas di Kota Bogor

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa dirinya ingin menikmati momen selama memimpin anak-anak asuhnya pada laga yang dimainkan pada Kamis (5/9/2024) waktu setempat atau Jumat (6/9/2024) dini hari pukul 01.00 WIB itu.

Baca Juga:  Indra Sjafri Panggil Tujuh Pemain Timnas Indonesia U-20 untuk SEA Games Kamboja, Ini Daftar Namanya

“Jadi daripada hanya memberikan tekanan besar kepada saya dan tim kami, saya hanya ingin menikmati momen ini dan mencoba yang terbaik,” kata Shin Tae-yong dalam keterangan yang diterima, Kamis (5/9/2024).

Dia merasa memiliki cukup pengalaman sebagai pelatih di Asia saat masih melatih Korea Selatan, dengan laga yang tentunya masih teringat di kepala saat ia membawa Son Heung-min dan kawan-kawan mengalahkan juara bertahan Jerman dengan skor 2-0 di fase grup Piala Dunia 2018.

Baca Juga:  Marshel Widianto Lontarkan Kata Kasar Saat Jawab Pertanyaan Awak Media