Shin Tae-yong Tak Permasalahkan Hasil Imbang Lawan Tanzania, Ini Alasannya

Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong tak mempermasalahkan hasil imbang lawan Tanzania pada pertandingan latihan di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (2/6/2024).

Shin Tae-yong mengatakan bahwa pertandingan kali ini memang untuk mengembalikan kondisi fisik pemain setelah menjalani libur musim kompetisi.

Baca Juga:  Polres Cianjur Binlat 60 Calon Anggota Polri Tahun 2020

“Memang seperti apa yang dibicarakan sebelumnya, hasil tidak begitu penting, saya hanya ingin melihat keseluruhan kondisi pemain, fisik, dan juga lainnya. Saya juga akan mengevaluasi performa para pemain di laga tadi, termasuk soal sentuhan bola yang kurang dan komunikasi juga,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:  Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempengaruhi Keuangan Kalian

Pelatih asal Korea Selatan tersebut hampir menggunakan semua jatah pergantian pemain dengan melakukan sepuluh pergantian pemain sepanjang pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut juga mengubah nomor punggung pemain agar tidak memudahkan calon lawan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mudah melakukan analisa.

Baca Juga:  Ada Penyimpangan dalam UU, Pengamat: Kembali ke UUD 45