Timnas Indonesia U-16 Kalahkan Singapura 3-0 Tanpa Balas

Timnas Indonesia U-16
Laga Timnas Indonesia U-16 melawan Singapura di Stadion Manahan dalam ajang Piala AFF U-16 2024. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 menang 3-0 atas Singapura pada laga perdana Piala AFF U-16 2024 yang pertandingannya berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (21/6/2024).

Gol kemenangan Garuda Belia dikemas oleh Muhammad Mierza Firjatullah pada menit ke-39, Evandra Florasta menit ke-59 P dan Fadly Alberto menit ke-86. Dengan menang 3-0 atas Singapura, Garuda Belia untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A bersama Laos yang juga menang 3-0 atas Filipina. Sama poin dan selisih gol.

Baca Juga:  Head to Head Indonesia VS Vietnam di Piala AFF U-16: Garuda Muda Punya Rekor Baik

Berikutnya, Garuda Belia akan bentrok dengan Filipina pada Senin 24 Juni 2024. Pada hari yang sama juga akan berhadapan dengan Singapura.

Baca Juga:  Survei IPO: 36 Persen Masyarakat Lebih Percaya Televisi Dibanding Surat Kabar

Selain tiga pencetak gol, Nur Ichsan juga menjadi bintang pertandingan ini karena berhasil mengamankan gawangnya dari tembakan penalti kapten Singapura, Mao Nathan.

Baca Juga:  Di Bandung Barat, Petugas Gabungan Gencarkan Razia Masker di Tiga Daerah Ini

Yang tidak kalah menarik, di pertandingan ini juga ada bintang lapangan lainnya dia adalah Fabio Izra Irawan yang bermain sebagai bek. Lemparan ke dalam Fabio bisa memberikan asis untuk teman dalam mencetak gol.