Timnas Indonesia U-17 Bantai Mariana Utara 10-0 Tanpa Balas!

Timnas Indonesia U-17
Pemain Timnas Indonesia U-17 saat bermain dengan Kepulauan Mariana Utara Aiden Camacho pada laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait, Jumat (25/10/2024). (Foto: PSSI).

Setelah itu, Aldyansyah Taher menambah gol pada menit ke-16, disusul keberhasilan Evander Florasta mencatatkan nama di papan skor lima menit setelahnya.

Unggul empat gol, Indonesia kemudian menghadirkan tiga gol lainnya lewat I Komang Gelgel (23′), Aldyansyah Taher (24′) dan I Komang Gelgel (43). Skor 7-0 untuk keunggulan Indonesia bertahan sampai turun minum.

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U17 vs Palestina Piala Asia

Pada paruh kedua, Nova Arianto mengganti sejumlah pemain termasuk Muhamad Gholy. Kebijakan tersebut membuat serangan Indonesia sedikit mengendur. Meski begitu, gol kedelapan datang pada menit ke-69 melalui pemain pengganti Ida Bagus Pramana.

Baca Juga:  Penggunaan KB di Kabupaten Cirebon Capai 74 Persen

Lalu, giliran Daniel Alfrido menyumbangkan skor dengan golnya pada menit ke-88. Pesta gol Indonesia ditutup dengan gol penyerang Fadly Alberto Hengga pada menit ke-90+2 yang membuat laga berakhir dengan kedudukan 10-0. (Red)

Baca Juga:  Dedi Mulyadi 'Dialog' dengan Kursi Kosong, Sindir Kasus Najwa Shihab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News