Emil Tantang Lengkong Jadi Kecamatan Pariwisata

JABARNEWS | BANDUNG – Memasuki massa akhir jabatannya sebagai Walikota Bandung, Ridwan Kamil masih melakukan mapay lembur, Jumat (3/8/2018). Melalui kegiatan tersebut, walikota flamboyan itu memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai ajang curhat aparat kewilayahan.

Gayung bersambut. Masyarakat juga memanfaatkan ajang tersebut untuk menyampaikan segala keinginannya kepada pimpinan. Dari hasil pertemuan ini, walikota yang akrab disapa Emil itu menantang pimpinan muspika.

Baca Juga:  Ini Pengakuan Si Paman Saat Gauli Keponakannya

Dalam acara mapay lembur tersebut, Emil menantang para camat dan jajarannya untuk menyulap kecamatan Lengkong menjadi kecamatan pariwisata. ’’Setelah saya evaluasi, saya sangat bangga dan puas. Kecamatan ini (Lengkong, red) menjadi kecamatan terbaik. Bahkan ada yang sempat disekolahkan ke Korea,’’ tuturnya.

Baca Juga:  Nia Ramadhani Santer Usai Artis NR dan AB Ditangkap, Polisi Akui Temukan Sabu

Emil pun tak ragu-ragu, Kecamatan Lengkong ini pun langsung dipromosikan secara verbal. ’’Kalau ada warga luar ingin tahu Kota Bandung Juara, tinggal dating saja Kecamatan Lengkong. Semua gagasan terwujud di sini,’’ tuturnya. (Vie)

Baca Juga:  Heboh! Mayat Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Kantor KUA Cibadak Sukabumi

Jabarnews | Berita Jawa Barat