Pengendara Motor Di Cirebon Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

JABARNEWS I KOTA CIREBON –  Pengendara sepeda motor, Rawika (47) yang dievakuasi ke RS Gunung Jati lantaran tergencet pohon tumbang di Jalan Pemuda, Kota Cirebon, akhirnya menghembuskan nafasnya terakhir, Jumat (3/8/2018).

Warga Desa Banjaran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka itu meninggal dunia di Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon.

Sebagaimana diketahui, saat kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah bernopol E 4651 XK itu tertimpa pohon saat melintas di Jalan Pemuda. Korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung.

Baca Juga:  Polemik Keraton Kasepuhan, Pemangku Adat Minta Pemerintah Jadi Penengah

Sebelum meninggal dunia, korban sempat mendapatkan perawatan. Namun, luka yang dideritanya di bagian kepala dan punggung cukup marah, membuat ia tak mampu beratahan hidup. Sekitar pukul 11.30, ia menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Baca Juga:  Korupsi Dana Desa, Dua Mantan Kades Ini Diamankan Polisi

Sebelumnya, dua unit mobil Honda Mobilio Nopol E 1486 ML yang dikendarai Sutono dan sepeda motor yang dikendarai Rawika tertimpa pohon randu di Jalan Pemuda.  Mobil tersebut ditumpangi keluarga Gufron, istri, dan anaknya.

“Tiba-tiba pohon tumbang hingga menimpa dua kendaraan tersebut. Korban sepeda motor mengalami luka parah,” ungkap saksi Masirah (45).

Baca Juga:  Video: Heboh! Pria Tunanetra Kena Razia PPKM Di Kota Banjar Karena Ini

Masirah menambahkan, sopir dan penumpang yang naik di mobil Honda Mobilio berhasil menyelamatkan diri dan tidak ada luka–luka yang serius. Korban Rawika dan Sutono dibawa ke RS Gunung Jati hingga akhirnya Rawika meninggal dunia. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat