Prabowo Promosikan Kadernya Yang Ikut Pilkada

JABARNEWS | SUBANG – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengajak kader Gerinda memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Ruhimat – Agus Masykur Rosyadi pada Pilkada 2018.

“Mari kita rapatkan barisan, sama-sama kita golkan Saudara Ruhimat dan Agus Masykur sebagai Pemimpin di Pilkada nanti,” kata Prabowo saat temu Kader Gerindra di Gedung Mulya, Jl.Veteran, Kelurahan Sukamelang, Subang, Kamis (29/3/2018).

Baca Juga:  Update Covid-19 di Jabar, Terjadi Panambahan 1.824 Kasus

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga mengajak kadernya memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Provinsi Jabar.

Prabowo menilai, provinsi Jabar Barat memiliki peran penting dalam mengubah pembangunan Indonesia.

“Kenapa saya katakan itu, kita pasti tahu provinsi jabar ini selain memiliki penduduk banyak dan wilayahnya pun sangat luas di banding Provinsi lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Anugerah Jurnalistik Kominfo 2019 Resmi Dibuka, Catat Tanggalnya!

Terkait figur peimpinan Indonesia, Dia berharap warga negara Indonesia selektif memilih sosok calon pemimpin.

“Tentunya pemimpin amanah, pemimpin yang baik, pemimpin yang tidak korupsi, dan sosok pemimpin yang tidak maling uang rakyat,” tegasnya

Baca Juga:  Polres Tasikmalaya Tangkap 15 Preman di Terminal dan Pasar Singaparna

Selain itu, pemimpin ke depan harus mampu mengurangi angka kemiskinan, dengan potensi alam yang dimiliki Indoensia, sehingga tidak ada lagi kesenjangan sosial terjadi di bumi pertiwi ini.

“Tentunya ini tugas Gerindra, tugas saya untuk berjuang mengurangi kemiskinan” tegas Prabowo. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat