Ada Rotasi Di Polres Subang

JABARNEWS | SUBANG – Sejumlah pimpinan di wilayah koordinasi Polres Subang dimutasi. Serah terima jabatan (Sertijab) antara pimpinan lama dengan pimpinan baru dilaksanakan di halaman Polres Subang, Kamis (19/4/2018).

Para pimpinan yang dimutasi dan dilantik yakni, Kabag Ops, Kompol Wardi sebelumnya dari SPN Bandung menggantikan Kompol Kusno Diyantara, yang menjadi Kanit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Jabar.

Baca Juga:  KBB Zona Merah, Lonjakan Kasus Covid-19 Didominasi dari Klaster Keluarga

Kasat Binmas AKP Supratman sebelumnya Kapolsek Purwadadi, menggantikan AKP H. Sarjono yang menjadi Kapolsek Patokbeusi. Kapolsek Purwadadi dijabat AKP H. Herizal Oyonk. Kapolsek Patokbeusi sebelumnya, Kompol Odjat Sudrajat bergeser menjadi Kapolsek Ciasem dan Kompol Dadang Cahyadiawan yang sebelumnya di Ciasem pindah ke Pamanukan.

Baca Juga:  Pesawat Tanpa Awak Jatuh di Batukaras Pangandaran

Sementara Kapolsek Pamanukan, Kompol Iwan Setiawan ditarik ke Mapolres Subang menjadi analis bidang operasional di Bagops.

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni, mengatakan, mutasi hal biasa di lingkungan Polri. Langkah ini, lanjutnya, dapat memicu kreativitas serta daya inovasi satuan kerja dalam menyikapi kebijakan yang telah diprogramkan dan penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga:  Lembaga Asal Jerman Kaji Transportasi Di Bandung

“Termasuk untuk memberikan dan memperkaya pengalaman, baik bagi penjabat lama maupun penjabat baru,” ujar Kapolres.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota polisi di wilayah Polres Subang yang telah melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Diharapkan, tugas-tugas polisi selanjutnya berjalan lancar. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat