Berkemah Sambil Berlibur Di Objek Wisata Alam Karacak Valley Garut

JABARNEWS | BANDUNG –  Membahas mengenai Garut memang tiada habisnya, terutama dalam sektor destinasi wisata alamnya yang terkenal banyak memiliki ragamnya. Seperti Karacak Valley.

Karacak Valley sendiri merupakan objek wisata alam yang dapat kalian temukan saat berada di Garut, disana kalian akan langsung disuguhkan dengan pemandangan yang begitu mempesona.

Selain itu, tempat wisata Karacak Valley inj dikelilingi oleh kokohnya pohon cemara yang menjulang tinggi sebagai pelindung kita dari mata hari saat berada di tempat tersebut.

Baca Juga:  Masak Kangkung Pake Oli, Warga Sumedang Ini Sebabkan Keluarganya Masuk RS

Bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata Karacak Valley yang berlokasi di Jalan Karacak Valley, Margawati, Sukanegla, Garut ini. Kalian mesti membeli tiket masuk dengan harga Rp 5000/orang.

Dengan begitu kalian bisa langsung menjelajah tempat tersebut dengan beberapa aktivitas seru, tentunya hal tersebut akan menambah momen liburan kalian menjadi lebih berkesan.

Baca Juga:  Bandung Raih Penghargaan Kota Terbaik Sektor Pariwisata

Apalagi jika berkunjung kesini bersama teman-teman terdekat, dijamin rasa penat dan capek karena pekerjaan bjsa hilang seketika karena keasikan saat liburan di tempat Karacak Valley ini.

Disamping itu, tempat wisata Karacak Valley juga menyediakan Camping Area yang dapat kalian manfaatkan sebagai tempat untuk membangun tenda. Biasanya hal itu dilakukan ketika mereka ingin menginap disana. 

Baca Juga:  Resep Roti Gandung Rasa Pandan, Simak Cara memebuatnya!

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Karacak Valley Garut ini? Dengan begitu objek wisata satu ini dapat menjadi solusi ketika Warga Garut ingin mencari tempat liburan. (Mal)