Jaksa Agung Mutasi Kajari Di Jawa Barat, Berikut Daftarnya

JABARNREWS | JAKARTA – Jaksa Agung Burhanuddin telah melakukan promosi dan mutasi besar-besaran beberapa pejabat eselon II dan eselon III di tubuh Kejaksaan Republik Indonesia, pada Rabu (17/7/2021).

Promosi dan mutasi dan promosi itu tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor 169 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia pada 14 Juli 2021.

Baca Juga:  Ini Juara Lomba Keagamaan Di Polres Majalengka

Pergeseran ratusan pejabat eselon III di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia tersebut, diantaranya ada 12 Kajari di Jawa Barat. Berikut daftarnya.

  1. Rosalina Sidabariba: Kajari Cimahi
  2. Sekti Anggraini: Kajari Kota Bogor
  3. Umaryadi: Kajari Kota Cirebon
  4. Agustian Sunaryo: Kajari Kabupaten Bogor
  5. Eman Sulaeman: Kajari Majalengka
  6. Yulitaria: Kajari Purwakarta
  7. amadiyagus: Kajari Kabupaten Tasikmalaya
  8. I Wayan Sumertayasa: Kajari Subang
  9. Sunarko: Kajari Kabupaten Bandung
  10. Martha Parulina Berliana: Kajari Karawang
Adapun rotasi pejabat eselon III berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-482/C/07/2021 tanggal 14 Juli 2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksan Republik Indonesia.
Untuk diketahui, mutasi dan promosi yang dilakukan Jaksa Agung ini, setidaknya ada 45 pejabat eselon II dan 185 pegawai eselon III yang dilakukan mutasi jabatan. (Red)