Sadis, Pria Ini Bunuh Temannya Dengan Cara Potong Alat Vital

JABARNEWS | BEKASI – Sadis, belum jelas karena masalah apa. Seorang pria sebut saja S (40) tega menghabisi nyawa temannya NA (56) dengan cara memotong alat vitalnya.

Dikutip radarbogor.id, pembunuhan itu S lakukan di sebuah ruko di kawasan Kampung Dayeuh RT 01/02, Desa Dayeuh Cileungsi. Usai membunuh S menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat, Bekasi.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Asep Fajar mengatakan, pelaku S merupakan warga Jalan Lebak No.125 Kelurahan Kebon Waru Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Terus Sosialisasikan & Distribusikan PIP

“Reskrim Polsek Cileungsi mendapat informasi dari Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat bahwa ada seorang laki-laki yang menyerahkan diri, diduga telah melakukan pembunuhan di wilayah Cileungsi,” jelas Asep, Selasa (11/9/2018).

Kemudian, petugas berkordinasi dengan Polsek Cikarang Barat. Langsung menahan pelaku dan mengambil barang bukti sebuah sepeda motor di wilayah, Cakung Jakarta Timur.

“Kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek kebenaran informasi dari pelaku,” ucapnya.

Baca Juga:  Layanan SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Ini Ada Di Sini

Di TKP, petugas di dampingi RT RW setempat membuka roling door ruko tersebut.

“Dalam ruko itu kami menemukan sesosok mayat laki-laki terlentang di ruang garasi. Diduga mayat itu korban pembunuhan oleh S,” kata Asep.

Saat ditemukan, wajah korban terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, bagian kepala mengeluarkan darah. Sementara, kondisi alat kelamin sebagian sudah terpotong. Kasus ini masih diselidiki oleh aparat kepolisian, temasuk motif peembunuhan apakah sakit hati atau faktor lain.

Baca Juga:  Warga Subang Sandera Truk Pengangkut Pasir

Lanjut Asep, hasil interogasi, S mengaku memukul bagian kepala korban mengunakan benda tumpul. Untuk memastikan korbannya telah meregang nyawa, ia memotong alat kelaminnya dengan pisau. Korban sendiri, diketahui berprofesi wirausaha itu merupakan warga Kampung Dayeuh RT01/02, Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat