Ini Daftar Skuad Baru Persib Bandung untuk Liga 1 2024/2025

Persib Bandung memperkenalkan para pemain untuk musim 2024-2025 (1)
Persib Bandung memperkenalkan para pemain untuk musim 2024-2025. (foto: istimewa)

Marc Klok menyampaikan terima kasih kepada para pendukung atas dukungan mereka musim lalu. “Terima kasih banyak untuk dukungan musim lalu, kita sangat hebat. Kita juara kemarin, musim ini kita mulai dari nol dan dengan kalian semua, pasti kami bisa menjadi juara lagi,” ujarnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menambahkan, “Inilah para pemain dan ofisial untuk masa depan. Mudah-mudahan Persib juara.”

Baca Juga:  Setelah Alami Kekalahan, "Persib Butut" Jadi Trending Topik di Twitter

Pada acara ini, dua pemain lama, Zalnando dan Rekayasa Rahayu, tidak disertakan karena status mereka dipinjamkan. Namun, Abdul Aziz yang sebelumnya dirumorkan akan dilepas, justru hadir dalam peluncuran ini.

Untuk musim 2024/2025, Persib tidak hanya fokus mempertahankan gelar juara Liga 1, tetapi juga akan berlaga di ajang Asian Champions League (ACL). Berikut daftar lengkap skuad Persib Bandung untuk musim 2024/2025:

Baca Juga:  Gagal Bawa Persib Bandung ke Semifinal Piala Presiden 2022, Ahmad Jufrianto Kecewa

Penjaga Gawang: Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Sheva Sanggasi, Fitrah Maulana.

Belakang: Nick Kuipers, Gustavo Franca, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Robi Darwis, Rezaldi Hehanusa, Edo Febriansah, Faris Abdul Hafizh, Achmad Jufriyanto.

Baca Juga:  Luis Milla Akui Persib Bandung Hadapi Situasi Tak Mudah di Sisa Putaran Liga 1

Tengah: Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Marc Klok, Abdul Aziz, Tyronne del Pino, Beckham Putra, Adam Alis, Mateo Kocijan, Adzikry.

Depan: Ciro Alves, David da Silva, Dimas Drajad, Mailson Lima, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Ryan Kurnia. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News