6 Kontestan Saling Berduel dan Duet dengan Farisky KSB dan Zainul RSD di Panggung Kontes Swara Bintang

Flyer Kontes Swara Bintang 2024
Flyer Kontes Swara Bintang 2024 (Foto: MNCTV)

JABARNEWS | PURWAKARTA – 6 kontestan siap menunjukan kualitasnya di Kontes Swara Bintang 2024 untuk mencuri hati pemirsa untuk menjadi yang terbaik. MNCTV menayangkan secara langsung Kontes Swara Bintang ‘Duel 6 Bintang’ pada Rabu, 14 Agustus 2024, pukul 21.00 WIB. Acara dipandu oleh host Ayu Ting Ting, Ramzi, dan Rian Ibram.

Pada episode minggu lalu (7/8/2024), perjalanan Siska asal Sidoarjo harus terhenti perjuangan mereka di Kontes Swara Bintang 2024.

Baca Juga:  SuperApps Sapawarga Menjembatani Jalur Komunikasi

Kini telah tersisa 6 kontestan yang akan tampil adalah Siska (Sidoarjo), Gita (Lumajang), Sindy (Lampung), Lidya (Muara Teweh), Nabila (Medan), Vanny (Bandung), dan Kiky (Makassar). Para kontestan juga akan saling beradu duel, serta akan berduet dengan bintang tamu Farisky KSB dan Zainul RSD.

Kiky (Makassar) akan berduel dengan Gita (Lumajang) akan membawakan lagu Madu Merah – Itje Trisnawaty (cipt. Muchtar B), Lidya (Muara Taweh) berduel dengan Vanny (Bandung) membawakan lagu Segudang Rindu – Camelia Malik (cipt. Zoel Anggara), dan Sindy (Lampung berduel dengan Nabila (Medan) membawakan lagu Akhir Sebuah Cerita – Evie Tamala (cipt. Evie Tamala).

Baca Juga:  Dukung dan Vote Jagoan Ambyarmu di Ajang Penghargaan Ambyar Awards 2024

Tak hanya itu, keenam kontestan juga akan berduet dengan Farisky KSB dan Zainul RSD. Gita (Lumajang) akan berduet dengan Farisky KSB membawakan lagu Gadis Atau Janda – Mansyur S & Erie Suzan (cipt. Alfia Astika), Kiky (Makassar) berduet dengan Zainul RSD membawakan lagu Judi – H. Rhoma Irama (cipt. Rhoma Irama), Vanny (Bandung) berduet dengan Farisky KSB membawakan lagu Gincu – Mansyur S & Erie Suzan (cipt. Mansyur S).

Baca Juga:  6 Calon Bintang KDI ditantang Untuk Buat Hati Ikke Nurjanah Terlena