Ada Beasiswa Pendidikan, Kuliah di Kampus Ini Bisa Gratis hingga Lulus

Ilustrasi program Beasiswa Pendidikan Indonesia 2023 dari Kemendikbud
Ilustrasi program beasiswa pendidikan di Perguruan Tinggi. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) membuka kesempatan emas bagi calon mahasiswa untuk menikmati pendidikan gratis hingga akhir masa studi melalui program beasiswa dari Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI).

Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung mahasiswi baru yang mengejar pendidikan di bidang logistik dan bisnis, serta mendorong keunggulan akademik dengan memberikan bantuan finansial kepada mahasiswa berprestasi di berbagai tingkat pendidikan, mulai dari Diploma hingga Program Magister.

Baca Juga:  Ayo Buruan! Google Buka 10.000 Beasiswa bagi Mahasiswa-Fresh Graduate

Ketua YPBPI, Kiagus M. Amran, mengungkapkan antusiasmenya mengenai program beasiswa ini. “Kami sangat bangga meluncurkan inisiatif penting ini yang tidak hanya mengurangi beban finansial pada mahasiswa, tetapi juga membentuk pemimpin masa depan di industri logistik dan bisnis,” ungkapnya.

Baca Juga:  Perbedaan Seragam Guru Honorer dan ASN Dirasa Diskriminatif

“Komitmen kami adalah untuk membina bakat dan memberikan mereka kesempatan untuk unggul dalam bidang yang mereka pilih,” tambah Kiagus dalam keterangannya pada Sabtu (13/7/2024).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 23 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Libra dan Scorpio

Sementara itu Rektor ULBI, Prety Diawati, menambahkan bahwa program beasiswa YPBPI adalah sarana untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi calon mahasiswa berbakat yang ingin mengembangkan karir di industri ini.