Bakal Calon Gubernur Jabar Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jantung hingga Psikiatri

Pemeriksaan bakal calon Gubernur Jawa Barat
Pemeriksaan bakal calon Gubernur Jawa Barat. (foto: istimewa)

“Kemudian nanti ada beberapa penunjang seperti EKG (Elektrokardiogram), kalau perlu mungkin nanti ada CT Scan, tapi kalau dari pemeriksaan fisik dan standar penunjang itu bagus, ya sudah cukup sampai sana,” jelas Rachim dalam konferensi pers, Jumat (30/8/2024).

Baca Juga:  Ada Nama Dedi Mulyadi Dibalik Mundurnya Bima Arya dari Kontestasi Pilgub Jabar 2024

Dedi Mulyadi, salah satu bakal calon gubernur, menekankan pentingnya pemeriksaan kesehatan bagi calon pemimpin, yang tidak hanya mencakup aspek fisik tetapi juga kesehatan mental.

Menurutnya, kesehatan jiwa seorang pemimpin sangat vital untuk menjalankan tugas dengan baik dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjalani hidup sehat.

Baca Juga:  Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Taufik Hidayat Siap Maju di Pilgub Jabar?

Sementara itu, Ahmad Syaikhu, berharap proses pemeriksaan kesehatan ini dapat berjalan dengan lancar. Ia berdoa agar semua calon dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas-tugas ke depan demi kesuksesan Pilkada 2024.

Baca Juga:  Fariz RM Ditangkap Di Depan Keluarga

Pemeriksaan ini merupakan langkah penting dalam memastikan para calon pemimpin memiliki kondisi fisik dan mental yang prima untuk menghadapi tantangan memimpin Jawa Barat ke depan. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News