Barasuara Bakal Meriahkan SSIS 2024 di Cianjur, Siap Berikan Inspirasi Kreatif

Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024. (Foto: Istimewa).

Beberapa nama yang dipastikan mengisi keseruan SSIS di Cianjur adalah Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Roxanne (Superstar Music Finalist), Artemis Ethereal (Finalist National Superpreneur 2023) hingga sesi karaoke bareng Harry Tambunan X Irfan Darmo.

Perwakilan Supermusic Aswin Maulana Hidayat mengatakan bahwa sesuai namanya, Supermusic Superstar Intimate Session selalu konsisten mengedepankan konsep intimate di setiap gelarannya. Hingga menjelang titik yang ke-20 di Cianjur ini, apresiasi positif selalu berdatangan atas konsep event dari Supermusic yang memungkinkan interaksi lebih dekat antara lineup performers dan para Superfriends yang hadir.

Baca Juga:  Soal Program Prioritas Nasional BBPOM di Cianjur, Herman Suherman Klaim Begini

“Barasuara sebagai band yang banyak menjadi inspirasi para musisi muda ini merupakan salah satu value dari Supermusic Superstar Intimate Session di Cianjur. Tapi bukan cuma itu aja, ada banyak inspirasi dan experience lainnya yang bisa di dapat dari event ini. Superfriends yang suka desain bisa menikmati art gallery, kemudian bisa dapat banyak knowledge tentang entrepreneurship juga,” kata Aswin dalam keterangan yang diterima, Senin (27/5/2024).

Baca Juga:  Hingga Pagi Ini, BMKG Catat Telah Terjadi 161 Kali Gempa Susulan di Cianjur

Aswin menjelaskan, salah satu sesi yang banyak memberikan inspirasi dan knowledge baru adalah talkshow bertajuk Meet The Superstars. Pasalnya sesi ini menghadirkan para expert dari berbagai bidang kreatif, seperti musik, visual art, sampai entrepreneurship.

Para Superfriends yang datang bisa menggali berbagai ilmu dan pengalaman dari sosok-sosok expert tersebut. Belum lagi adanya pameran instalasi seni, aksi live painting, hingga custom merchandise yang dikemas untuk memanjakan mata para Superfriends.

“Supermusic Superstar Intimate Session menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak yang bisa menjalin kebersamaan antara para artist pengisi acara dan seluruh Superfriends yang hadir. Pengunjung bukan cuma terhibur dengan berbagai performance dan karya-karya seni yang apik, namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang unforgettable,” tegas Aswin.

Baca Juga:  Tolak PPPK, Honorer K2 Keukeuh Minta Jadi PNS

Keseruan terjadi di berbagai kota Supermusic Superstar Intimate Session, salah satunya di Jakarta Barat yang bertempat di Tengah, People & Place Palmerah pada 17 Mei lalu. Band emo For Revenge yang ditunjuk sebagai guest star sukses membuat riuh seisi venue dengan beragam hit syahdu dari album ‘Perayaan Patah Hati – Babak 1’.