Begini Cara Dapatkan Asuransi Mobil All Risk Terbaik

Ilustrasi Asuransi Mobil All Risk. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Asuransi mobil menjadi jenis proteksi kendaraan yang penting dimiliki. Sebab, asuransi mobil menjadi produk perlindungan finansial dari berbagai risiko tak terduga saat berkendara.

Adapun jenis asuransi mobil yang umumnya dipilih masyarakat terdiri dari dua, yaitu asuransi mobil All Risk atau disebut juga comprehensive dan asuransi Total Loss Only (TLO). Kedua jenis asuransi tersebut menawarkan cakupan manfaat yang berbeda-beda.

Baca Juga:  92.401 Kendaraan Mulai Tinggalkan Jakarta

Namun, di antara keduanya, asuransi mobil All Risk yang paling banyak dipilih. Pasalnya, produk proteksi ini memberikan cakupan perlindungan komprehensif alias paling banyak.

Baca Juga:  Awas! 17 Aplikasi Android Ini Bisa Bobol Rekening, Kalian Punya Salah Satunya?

Jika tertarik ingin memproteksi kendaraan, maka asuransi mobil All Risk Roojai bisa menjadi pilihan terbaiknya. Buat lebih jelasnya mengenai asuransi satu ini, sebaiknya ketahui dulu perbedaan asuransi mobil All Risk dan TLO serta alasan mengapa penting memilih proteksi tersebut.

Baca Juga:  Kantong Empedu Rusak Karena Terlalu Sering Makan Pedas, Ini Penjelasannya

Beda Antara Asuransi Mobil All Risk dan TLO

Seperti dipaparkan sebelumnya, penting untuk Anda memahami perbedaan antara asuransi mobil All Risk dan TLO. Berikut ini adalah beberapa perbedaannya: