Begini Cara Dapatkan Asuransi Mobil All Risk Terbaik

Ilustrasi Asuransi Mobil All Risk. (Foto: Istimewa).

Keuntungan Memiliki Asuransi Mobil All Risk

Ada berbagai keuntungan memilih asuransi mobil All Risk sebagai proteksi kendaraan. Berikut ini adalah beberapa keuntungannya:

Asuransi yang komprehensif

Seperti dipaparkan sebelumnya, asuransi mobil All Risk merupakan jenis proteksi yang komprehensif. Yaitu, produk asuransi yang memberikan perlindungan yang luas, meliputi berbagai risiko seperti kecelakaan, pencurian, hingga kerusakan.

Baca Juga:  Lifetime Achievement FFB Ke-31 2018 Diraih Ade Irawan dan Barry Prima

Menjadi proteksi tambahan untuk kecelakaan diri

Salah satu keuntungan besar memiliki asuransi mobil All Risk adalah tidak hanya melindungi kendaraan saja, tetapi juga Anda sebagai pengemudinya.

Jadi, jika terjadi kecelakaan dan Anda mengalami cedera, asuransi ini dapat memberikan perlindungan tambahan untuk biaya pengobatan dan pemulihan Anda.

Baca Juga:  Polsek Jatiluhur Purwakarta Riksus Knalpot Brong di Sekolah

Tanggung jawab hukum pihak ketiga

Anda tentu tidak ingin terlibat dalam masalah hukum karena kecelakaan yang melibatkan kendaraan, bukan?

Memiliki asuransi mobil All Risk akan memberikan Anda jaminan dilindungi dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga. Jadi, jika terjadi kerusakan pada mobil mereka atau mengalami cedera karena kecelakaan, maka asuransi ini akan menanggung biaya-biaya tersebut.

Baca Juga:  Soal Data Traffic Counting Perkotaan, Dishub Cianjur Jelaskan Hal Ini

Perlindungan terhadap kerusakan dan aksi pencurian

Tidak hanya melindungi dari kerusakan akibat kecelakaan, asuransi mobil All Risk juga melindungi kendaraan Anda dari kerusakan akibat peristiwa lain seperti banjir, angin topan, atau bahkan pencurian. Jadi, Anda bisa lebih tenang meninggalkan mobil diparkir di mana pun.