BRI Cabang Menara Brilian Gelar Acara Ramadhan di Kalibata City Square

BRI Cabang Menara Brilian menggelar berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan Menara Brilian
BRI Cabang Menara Brilian menggelar berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan Menara Brilian. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Menara Brilian mengadakan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan Menara Brilian.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kepedulian juga kesejahteraan sosial kepada para karyawan, masyarakat sekitar, dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga:  Dua Hari Ini Gempa Bumi Guncang Aceh, BMKG Terus Lakukan Pemantauan

Rangkaian acara yang diselenggarakan meliputi buka puasa bersama dan santunan di BRI Cabang BRI Brillian, serta kegiatan bazzar produk UMKM 2024 juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama betempatan di Kalibata City Square.

Baca Juga:  Bantuan Program Indonesia Pintar 2024 Cair, BRI Kanca Lebak Bulus Beri Layanan Prima Penerima Manfaat

Pemimpin Cabang BRI Menara Brilian, Yoga Aditya Pratama dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi seluruh pihak yang terlibat.

Baca Juga:  Tindakan Medis Serius, Ketahui Faktanya lewat SehatQ