BRI Cabang Menara Brilian Gelar Acara Ramadhan di Kalibata City Square

BRI Cabang Menara Brilian menggelar berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan Menara Brilian
BRI Cabang Menara Brilian menggelar berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan Menara Brilian. (foto: istimewa)

“Kami di BRI Cabang Menara Brilian sangat antusias dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini. Melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan, kami ingin memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di lingkungankaryawan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga apa yang kami selenggarakan dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi semua pihak,” ujar Yoga Aditya Pratama.

Baca Juga:  Peringati Hari Dharma Karyadhika, Lapas Purwakarta Lakukan Ini

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari karyawan BRI, pelaku UMKM, hingga masyarakatsetempat. Suasana kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa sepanjang acara, menambah kekhusyukan dan kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Pelajar di Sukabumi Jadi Korban Pembacokan Saat Pulang Sekolah, Corbek Menancap di Pahanya

Bank Rakyat Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan keagamaan dan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui berbagai program CSR, BRI berharap dapat memberikan kontribusi positif dan nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (red)

Baca Juga:  Serial Drama Layangan Putus Tayang di Televisi, Catat Tanggal Mainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News