Cipta Kondisi Kapolsek Cidahu Tegur Sapa Warga Desa Girijaya Sukabumi

JABARNEWS | SUKABUMI – Upaya menciptakan cipta kondisi, aman, damai dan kondusif, di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak 2020, Bhabinkamtibmas Desa Girijaya, Polsek Cidahu Polres Sukabumi menyapa warga binaannya, Sabtu (7/2/2020).

Kapolsek Cidahu, AKP Afrizal mengatakan, kegiatan tatap muka para Babin di desa binaan. Yaitu dengan pesan moral, etika dan sopan santun.

“Pilkada nanti dilaksanakan terselenggara dengan damai dan dapat berjalan aman dan lancar sesuai keinginan harapan semua,” katanya kepada JabarNews.

Saat kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Girijaya, memberikan himbauan kepada warga desa. Untuk senantiasa ikut menjaga keamanan, dan ketertiban umum.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Girijaya, Bripka Rona Andara Firman mengatakan, giat ini secara langsung menyapa warga. Sehingga situasi di wilayah hukum bisa kondusif sesuai harapan semua pihak.

“Jaga selalu ketertiban dan keamanan cipta kondisi. Sambil bersosialisasi dengan warga,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Girijaya, memberikan himbauan kepada warga desa. Untuk senantiasa ikut menjaga keamanan, dan ketertiban umum dalam Pilkada serentak di tahun 2020. (Mul)