Final UEFA EURO 2024 antara Spanyol Vs Inggris Memanas! RCTI Hadirkan Nobar di Serpong

Flyer Nobar Final UEFA EURO 2024 antara Spanyol vs Inggris di Serpong
Flyer Nobar Final UEFA EURO 2024 antara Spanyol vs Inggris di Serpong (Foto: RCTI)

JABARNEWS | TANGERANG – Pertandingan final UEFA EURO 2024 akan mempertemukan antara Spanyol vs Inggris, pertandingan ini akan dijadwalkan pada hari Senin, 15 Juli 2024 pukul 01.00 WIB, langsung dari RCTI. Ini adalah momen bersejarah dimana La Furia Roja akan bertemu The Three Lions dalam pertarungan sengit untuk memperebutkan mahkota juara UEFA EURO 2024.

Baca Juga:  Sinopsis Film Preman Pensiun 7 Episode 5 Hari ini, Gobang Pantau Terminal

Laga terakhir UEFA EURO yang memanas, RCTI akan menghadirkan nonton bareng pertandingan Final UEFA EURO 2024 Spanyol vs Inggris pada Minggu, 14 Juli 2024 mulai pukul 20.00 di Summarecon Mall Serpong.

Akan ada banyak keseruan di sana mulai dari football games competition, shoot on target dan games lainnya yang berhadiah jutaan rupiah hingga doorprize. Untuk warga Tangerang dan sekitarnya jangan lupa untuk merapat dan meramaikan keseruan nonton bareng Final UEFA EURO 2024.

Baca Juga:  Manfaat Minum Kopi dan Dampaknya bagi Kesehatan Tubuh

Spanyol Melaju Tanpa Terkalahkan

Spanyol mencapai final dengan catatan sempurna tanpa terkalahkan selama gelaran EURO 2024 ini dengan mengukuhkan enam Kemenangan beruntun dari enam pertandingan. hal ini menjadi modal yang kuat untuk Spanyol dengan diisi oleh pemain muda berbakat dan hanya sedikit pemain senior seperti Morata dan Carvajal.

Baca Juga:  MasterChef Indonesia Kembali! Audisi Online Season 12 Telah Dibuka