Hari Bhayangkara Ke-78, Puluhan Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat

Polres Purwakarta
Upacara kenaikan pangkat di Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Dengan pangkat yang dimiliki, mari kita syukuri dengan bermunajat kepada Allah SWT. Kepada saudara jangan lupa jasa serta dukungan doa yang tulus dari kedua orang tua, istri, dan anak untuk bisa seperti ini. Oleh karena itu, berbuat baiklah kepada mereka,” pesan Edwar.

Kapolres Purwakarta berharap dengan pangkat yang baru, seluruh anggota makin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Baca Juga:  Klasemen Futsal Pro League 2021: Bintang Timur Surabaya Geser Posisi Cosmo FC

“Dengan pangkat baru di awal tahun ini, sebagai anggota Polri yang ada di Polres Purwakarta ini diharapkan ke depannya lebih mengembangkan kemampuan diri dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas Polri,” Ucap Edwar.

Oleh karena itu, kata Kapolres, ada konsekuensi tanggung jawab moral pada institusi sehingga pelayanan masyarakat harus semakin baik.

Baca Juga:  Jelang Operasi Mantap Brata, Polres Purwakarta Latih Tim Raimas

Selain itu, Edwar juga berpesan dan kepada meminta semua anggotanya dapat menyikapi kenaikan pangkat ini tindak untuk gagah-gagahan dan sekedar berswafoto saja. Dia meminta anggotanya itu membuktikan ke masyarakat seperti apa Polri yang presisi.

“Kenaikan pangkat bukan untuk gagah-gagahan, foto-foto. Tunjukkan kepada masyarakat kinerja Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani. Terus lah berbuat baik, tetap berbuat baik, jangan pernah berhenti berbuat Baik dan jangan pernah lelah berbuat baik untuk orang lain,” Ucap AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Jumat 23 Juni 2023, SIM Keliling Purwakarta Ada Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News