Heboh, Pria Ini Ketahuan Memakan Daging Kucing Selama 10 Tahun

mengatur jadwal makan kucing (FOTO: Dok.Jabarnews)

Tak lama kemudian, Nur menghampiri NA dan meminta maaf karena telah membunuh kucing untuk dijadikan santapan sebagai obat diabetes.

“Dia mengaku sendiri. Pertama, dia bilang maaf ‘mas tadi habis pukul kucing mau saya makan, maaf kalau itu ganggu nurani anda’. Saya kaget dan langsung merekam pengakuannya,” kata NA.

Baca Juga:  Mahasiswa di Semarang Nekat Lakukan Penipuan Jual Tiket Konser Coldaplay, Pelaku Terancam 4 Tahun Bui

Penghuni indekos lainnya juga mengetahui aksi Nur memakan daging kucing. Menurut NA, teman sebelah kamarnya memergoki Nur sedang memakan daging kucing.

“Dia makan pada malam hari. Teman saya merekam kejadian tersebut, kemudian kami bersepakat untuk memviralkan ke media sosial,” lanjut NA.

Sebelumnya, saat Ramadan tahun lalu, NA dan teman-temannya juga pernah melihat perilaku aneh dari Nur yang merebus kucing di penanak nasi.

Baca Juga:  Khasiat Jus Mangga Campur Pisang yang Jarang Diketahui

“Mau menegur tidak enak karena saat itu Ramadan. Kami pernah membuka magicom karena baunya beda, dan ternyata di dalamnya ada kucing yang sedang direbus,” ujarnya.

Berita ini mencuat setelah viral video seorang pria yang memakan kucing di Kelurahan Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Jateng. Pria tersebut diketahui sebagai pemilik indekos yang tidak jauh dari Universitas Negeri Semarang (Unnes). Aksinya terbongkar setelah pengekos curiga karena kucing yang biasa mereka beri makan hilang. (red)

Baca Juga:  Wah! Ada Sentra Kuliner UMKM Binaan PLN yang Berada di Bawah SUTET, Disini Lokasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News