IMAA 2024, Ajang Penghargaan Tertinggi Bagi Insan Perfilman Indonesia Kembali Digelar

IMAA 2024, ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Indonesia
IMAA 2024, ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Indonesia (Foto: RCTI)

JABARNEWS | BANDUNG – Ajang penghargaan yang paling ditunggu-tunggu Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) hadir kembali tahun ini.

Ajang penghargaan tertinggi dan paling bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air, “Indonesian Movie Actors Awards” tahun ini merupakan gelaran yang ke-18 kalinya dan tetap konsisten memberikan apresiasi atas ide kreatif serta kerja keras para insan perfilman nasional.

Baca Juga:  Tega! Rentenir Minta Kehormatan Sebagai Pelunas Hutang

Maka dari itu, RCTI selalu memberikan tempat kepada IMAA sebagai bentuk dukungan terhadap kreativitas serta kinerja para pelaku industri film atas karya yang telah dibuat.

Baca Juga:  Saksikan Kemeriahan Indonesian Movie Actors Awards 2023 Malam Ini

“Semoga IMAA dapat memotivasi para insan industri perfilman Tanah Air untuk terus menghadirkan karya-karya terbaik,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

IMAA 2024 dipenuhi dengan antusiasme yang lebih tinggi dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya karena terdapat 78 film dari 29 Production House yang turut ikut serta dalam penyelenggaraan tahun ini, dimana film yang masuk merupakan film yang tayang dalam periode 1 September 2023 sampai dengan 31 Agustus 2024.

Baca Juga:  Berburu Baju Lebaran, Toko Baju Banjir Pembeli