IMAA 2024, Ajang Penghargaan Tertinggi Bagi Insan Perfilman Indonesia Kembali Digelar

IMAA 2024, ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Indonesia
IMAA 2024, ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Indonesia (Foto: RCTI)

Sementara itu Ketua Dewan juri IMAA 2024, Robert Ronny mengungkapkan pihaknya telah bekerja keras dan melakukan tugas dengan sangat teliti dalam menentukan para nominasi dari masing-masing kategori yang ada dengan memperhatikan seluruh aspek penilaian

Baca Juga:  Saksikan Lesti Kejora, Rizky Billar, Wali Band dan Sejumlah Pemain Sinetron lainnya dalam Meet & Greet Artis Program Ramadan RCTI di Cileungsi

Ia juga mengatakan sebagai dewan juri pihaknya fokus pada penilaian sisi keaktoran dan juga karya film terbaik.

Menurutnya, aktor-aktor dan film-film terbaik ini sangat penting bagi kelangsungan industri perfilman di Indonesia. Baginya, aktor tidak harus memiliki latar belakang keaktoran, tetapi juga aktor yang sedang berproses dan bagus sehingga layak untuk dinominasikan.

Baca Juga:  Lifetime Achievement FFB Ke-31 2018 Diraih Ade Irawan dan Barry Prima

“Namun pastinya, bagi kami aktor tersebut tidak harus yang memiliki latar belakang keaktoran, tapi bisa jadi dia sedang berproses sehingga bagus dan layak dinominasikan,” ucap Robert.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Kesehatan Kamu Lagi Tidak Baik-baik Saja

IMAA 2024 dinilai oleh juri-juri yang terdiri dari para pemuka atau orang-orang yang berhubungan langsung dengan industri film dari beragam latar belakang profesional.