Imam Masjid Ditusuk Saat Pimpin Salat Subuh, Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa?

Ilustrasi kasus penusukan. (foto: istimewa)

Suparno juga memastikan bahwa situasi di lokasi kejadian sudah terkendali. Ia pun memnta masyarakat tidak perlu merasa khawatir untuk melaksanakan ibadah di masjid.

Lebih lanjut, pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan mendalam terhadap kondisi kejiwaan Suhendar guna mengetahui apakah tindakannya dipengaruhi oleh gangguan mental.

Baca Juga:  Hari Kedua Penyekatan, Masih Banyak Pemudik Yang Lolos Masuk Cirebon

“Kami akan memeriksa lebih lanjut pelaku, termasuk kemungkinan adanya gangguan jiwa yang memengaruhi perilakunya,” jelas AKP Suparno.

Suparno juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Ia menegaskan bahwa tindakan cepat sudah diambil, dan pihaknya akan terus berupaya menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Anak-Anak Kecanduan Game Online, Orangtua di Majalengka Mulai Khawatir

“Kami berharap warga dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelesaikan kasus ini sesuai hukum yang berlaku,” tambahnya.

Hingga saat ini, polisi masih terus menyelidiki insiden tersebut sambil berkoordinasi dengan pihak medis untuk mengetahui kondisi lebih lanjut dari korban dan pelaku. (red)

Baca Juga:  Polisi Berhasil Tangkap Anggota Geng Motor Pelaku Penusukan di Sukabumi, Satu Masih DPO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News