Info Loker Purwakarta, Kesempatan Emas Jadi Staf IT Indofood

Ilustrasi Info Loker Purwakarta
Ilustrasi Info Loker Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Apakah Anda warga Purwakarta yang sedang mencari lowongan kerja (loker) di bidang IT? Indofood saat ini membuka kesempatan emas bagi warga Purwakarta yang berminat untuk bergabung sebagai staf IT. Ini adalah peluang yang tidak boleh dilewatkan oleh para Pencari Kerja (Pencaker) Purwakarta untuk mengembangkan karir di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.

Baca Juga:  Lowongan Kerja di Purwakarta, PT Yontomo Buka Peluang Karir Untuk Empat Posisi

PT Indofood Sukses Makmur Tbk, atau lebih dikenal dengan nama Indofood, adalah perusahaan yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, Indofood memiliki berbagai pabrik di berbagai daerah, salah satunya di Purwakarta.

Baca Juga:  KPU Jabar: 6 Calon Independen Maju Pilkada Serentak, Ini Daftarnya

Indofood dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas dan sudah mendunia, sehingga bekerja di perusahaan ini akan memberikan setiap warga Purwakarta pengalaman yang berharga dan peluang untuk berkembang.

Dikutip dari laman resmi Indofood pada Jum’at, 7/6/2024, loker ini dibuka sampai tanggal 28 Juni 2024. Sedangkan deskripsi pekerjaan untuk staf IT ini adalah membuat dan mengelola website digitalisasi terkait aktivitas produksi

Baca Juga:  Peringatan Keras, Ini Bahayanya Jika Wanita Hamil Merokok

Untuk melamar pada posisi staf IT di Indofood, setiap warga Purwakarta harus memenuhi beberapa kualifikasi sebagai berikut: