Ini Lima Kanal Pembayaran BPJS Ketenagakerjaan, Yuk Simak!

BPJS Ketenagakerjaan. (Foto: Istimewa).

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan sudah mendapatkan kode iuran sesuai segmen pekerja. Bisa Anda cek di laman resmi. Jika sudah mendapatkan kode iuran maupun ID Billing, proses pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan bisa dilakukan menggunakan lima cara ini:

Cara bayar iuran BPJS Ketenagakerjaan pertama yang bisa dilakukan adalah lewat aplikasi JMO. Selain lewat aplikasi JMO, cara bayar BPJS Ketenagakerjaan bisa dilakukan melalui mobile banking BCA.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Peringati May Day 2023

Ketiga, bisa dilakukan lewat e-wallet seperti Gopay, OVO, atau DANA. Selanjutnya, bayar BPJS Ketenagakerjaan juga bisa dilakukan Tokopedia. Terakhir bisa melalui gerai Indomaret dan Alfamart.

Baca Juga:  Kurir SAP Express Meninggal Saat Antar Paket, BPJAMSOSTEK Gerak Cepat Bayarkan Manfaat

Pastikan memilih cara yang paling mudah dan praktis. Dengan begitu, Anda bisa terus mendapatkan manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan tanpa ribet.

“Kami berharap dengan berbagai macam kanal pembayaran ini bisa menjadi sebuah terobosan di era digital bagi peserta kami yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pembayaran iuran sehingga program dan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan menjadi lebih efektif dan efisien,” tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Gandeng Komisi IX DPR RI, BPJAMSOSTEK Depok Sosialisasikan Manfaat Program kepada Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News