Megawati Hari Ini Umumkan 305 Kandidat untuk Pilkada 2024, Siapa Calon Gubernur Jabar dari PDIP?

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Foto: Ist/Net).

Instruksi tersebut disampaikan Megawati dalam rapat koordinasi tertutup dengan Badan Saksi Pusat Nasional (BSPN) dan Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, pada Selasa (13/8). “Disiplin, solid, kolektif, dan jaga nama Partai,” tegas Megawati pada kesempatan itu.

Baca Juga:  Baliho Syaiful Huda Untuk Gubernur Jabar 2024 Mejeng di Kota Bandung

Selain itu, Megawati juga menekankan pentingnya kader PDI Perjuangan untuk turun ke lapangan, bertemu dengan rakyat, dan mendengarkan aspirasi mereka dalam menjalankan arahan partai.

“Saya selalu menekankan pentingnya bekerja langsung di lapangan, turun ke bawah, dan membangun ikatan dengan rakyat. Yakinkan mereka,” ujar putri Proklamator RI, Soekarno, atau Bung Karno itu.

Baca Juga:  Warga Telagasari Geger Penemuan Mayat Membusuk di Saluran Irigasi

Dalam sambutannya kepada para kader, Megawati juga menyoroti keseriusan partainya dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Pada kesempatan tersebut, Megawati juga membuka sesi tanya jawab dengan peserta dari BSPN dan BBHAR, di mana ia menanyakan kesiapan kader dalam menghadapi Pilkada.

Baca Juga:  Ambu Anne Masih Tertinggi, Ini Hasil Survei Terbaru Para Calon Bupati Purwakarta 2024

“Kalian harus selalu turun ke bawah, membangun ikatan dengan rakyat, dan memenangkan Pilkada. Sanggup?” tanya Megawati, yang disambut dengan jawaban “Sanggup” dari peserta rapat. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News