Pemain Sinetron Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati Siap Menyapa Masyarakat Deltamas di Meet and Greet Sinetron RCTI

Meet and Greet Sinetron RCTI
Meet and Greet Sinetron RCTI

JABARNEWS | CIKARANG – RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat Indonesia. Kini RCTI akan memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan Meet & Greet Sinetron RCTI dengan menghadirkan para pemain sinetron secara langsung ke tengah-tengah masyarakat yang akan digelar di East Atrium, AEON Mall Deltamas pada Sabtu, 27 Juli 2024. Akan hadir pemain sinetron kesayangan masyarakat, Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati.

Baca Juga:  Majalengka Tertutup Untuk Produk Luar

AEON Mall Deltamas akan diramaikan oleh Randy Martin (Farrel) dan Bebby Hatami (Diandra) dari sinetron Seindah Cinta Mutiara dan Tamara Tyasmara (Vera), Rebecca Tamara (Lia) dan Rendy Septino (Alex) dari sinetron Setulus Hati.

Baca Juga:  DPRD Purwakarta Datangi Distarkim

Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati serta ada quiz berhadiah juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para pemain sinetron Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati’, hari Sabtu, 27 Juli 2024 pukul 13.00 WIB secara langsung di East Atrium AEON Mall Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Cikarang.

Baca Juga:  Buruan Klaim Kode Redeem Game Free Fire 19 Juli 2023, Ada Item Ini Buat Mabar

Untuk warga Cikarang dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!